Done! Deal West Ham Dapatkan Striker Borussia Dortmund Niclas Fullkrug

Bagikan

Done Deal West Ham Akhirnya mengumumkan transfer Niclas Fullkrug Secara resmi. Striker Jerman itu meneken kontrak empat tahun bersama The Hammers.

Done! Deal West Ham Dapatkan Striker Borussia Dortmund Niclas Fullkrug

Transfer Fullkrug menguat sekitar satu pekan terakhir. Dianggap salah satu striker murni terbaik yang kini tersedia di Eropa. Fullkrug sudah membuktikan itu bersama Borussia Dortmund.

Sepanjang karier sepakbola nya di Bundesliga, Fullkrug mencetak total 56 gol dan 157 penampilan. Dia juga dipanggil Timnas Jerman di ajang Euro 2024 kemarin, jadi pemain andalan di situasi sulit.

Saat ini Fullkrug akan menjadi andalan West Ham mulai Premier League 2024/2025 mendatang. Dia diyakini bisa mencetka banyak gol di Liga Inggris.

West Ham Perkenalkan Fullkrug

Pada Agustus 05.2024 malam WIB, transfer Fullkrug akhirnya diumumkan secara resmi oleh West Ham melalui kanal media sosial mereka.

Ini Disampaikan bahwa striker 31 tahun itu telah menandatangani kontrak berdurasi empat tahun. Fullkrug sendiri tampak senang dengan keputusannya.

Ungkap Fullkrug Saya sangat senang bisa bergabung di sini. Jadi saya sudah tidak sabar bertemu kalian di stadion.

Dan Kedatangan Fullkrug diyakini akan memperkuat lini serang West Ham musim depan. Saat ini mereka punya tiga striker jagoan cetak gol, ada Danny Ings, Michail Antonio, dan yang terbaru Fullkrug.

Baca Juga: Final Piala Presiden Borneo FC VS Arema FC Skor 1-1 (Pen.4-5)

Detail Transfer dan Kontrak

Detail Transfer dan Kontrak

Niclas Füllkrug, yang sebelumnya bermain untuk Borussia Dortmund, bergabung dengan West Ham dengan kesepakatan transfer yang mencakup biaya transfer yang dilaporkan mencapai angka yang signifikan.

Kontraknya dengan West Ham dikabarkan berlangsung selama Enam tahun ke depan, memberikan stabilitas dan jangka panjang dalam perencanaan tim.

Füllkrug, yang merupakan salah satu striker top di Bundesliga, dikenal karena kemampuannya dalam mencetak gol dan kehadirannya di area kotak penalti yang mengancam.

Dengan bergabungnya Füllkrug, West Ham berharap untuk meningkatkan daya serang mereka dan menghadapi tantangan musim baru dengan kekuatan yang lebih besar. Simak dan ikuti terus informasi terbaru secara lengkap hanya di shotsgoal.com.