Bundesliga 24/25 : Bayern Munich Tundukan Holstein Kiel

Bagikan

Pada Pertandingan Liga Jerman, Bundesliga 24/25,  Hari ini mempertemukan Holstein Kiel Bertemu Bayern Munich di Holstein-Stadion, Kiel. Kemenangan Telak Bayern Munich di kandang Holstein Kiel pada pertandingan Liga Jerman hari ini.

Bundesliga 24/25 : Bayern Munich Tundukan Holstein Kiel
Bundesliga 24/25 : Bayern Munich Tundukan Holstein Kiel

Jalan Pertandingan

Bayern Munich berhasil mencetak gol setelah pertandingan baru di mulai satu menit. Harry Kane melihat rekan setimnya dalam posisi yang baik di tepi kotak dan memberinya umpan bagus, Jamal Musala tidak berpikir dua kali dan melepaskan tembakan first-time ke sudut kiri bawah dan berhasil gol.

Berselang enam menit kemudian, Harry Kane berhasil mencetak gol kedua untuk Bayern Munich dengan memanfaatkan kesalahan lini belakang Holstein Kiel dan menaklukkan sang kiper menjadikan skor unggul 0-2.

Gol ketiga tercipta di menit ke-13, Pemain Bertahan Holstein Kiel lagi-lagi melakukan kesalahan fatal dimana Nicolai Remberg yang Mencoba mencegat umpan ofensif, Namun dia malah mencetak gol bunuh diri dan menjadikannya 0:3.

Menjelang akhir babak pertama, Kingsley Coman mengirimkan umpan mematikan untuk Harry Kane, yang kemudian melepaskan tendangan rendah dari tepi kotak dan mencetak gol, Bola masuk ke tiang kanan, membuat kiper frustasi dengan kebobolan 0:4 selama babak pertama berlangsung.

Memasuki babak kedua, Bayern Munich tidak mengendurkan tempo pertandingan dan terus menekan lawan. Michael Olise berhasil merebound bola yang lepas dari tangan kiper dan menembakan bola rendah ke dalam tiang kiri.

Pada menit ke-82 Holstein Kiel membalas mencetak Satu Gol di pertandingan ini. Armin Gigovic yang menerima umpan silang dari Tymoteusz Puchacz berhasil memasukan bola ke gawang Munich menjadi skor pertama untuk mereka.

Di menit-menit akhir Laga ini Bayern Munich kembali mendapat kesempatan untuk mencetak gol tambahan melalui penalti, Harry Kane yang di tunjuk sebagai Algojo dengan mudah menaklukkan kiper lawan dan menutup pertandingan ini dengan skor telak 1 – 4.

Line-Up Holstein Kiel Vs Bayern Munich

Bundesliga 24/25 : Bayern Munich Tundukan Holstein Kiel

Holstein Kiel menggunakan formasi 4-3-1-2 dengan Benedikt Pichler dan Shuto Machino sebagai pemimpin lini penyerangan. Sementara itu Bayern Munich menggunakan formasi 4-2-3-1 dengan Isi Harry Kane sebagai penyerang lini depan.

Statistik Pertandingan

1 Shots on target 13
3 Shots off target 6
1 Blocked Shots 4
36 Possession (%) 64
2 Corner kicks 10
0 Offsides 0
12 Fouls 11
13 Throw ins 18
0 Yellow cards 1
0 Red cards 0
7 Crosses 11
0 Counter attacks 1
8 Goalkeeper saves 0
8 Goal kicks 4

Laga Selanjutnya

Pada laga berikutnya Holstein Kiel akan bertemu dengan Bochum di Vonovia Ruhrstadion pada tanggal 21 September 2024. Sedangkan Bayern Munich akan bertemu dengan Werder Bremen di WeserStadion pada tanggal 21 September 2024.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola liga Jerman ( Bundesliga ) terbaru secara lengkap hanya di  Bundesliga.