Bundesliga 24/25: Kemenangan Bayer Leverkusen Atas Hoffenheim

Bagikan

Pada Pertandingan Liga Jerman, Bundesliga 24/25,  Hari ini mempertemukan Hoffenheim Bertemu Bayer Leverkusen di PreZero Arena, SinSheim. Kemenangan Telak Bayer Leverkusen Di Kandang Hoffenheim pada pertandingan Liga Jerman hari ini.

Bundesliga 24/25: Kemenangan Bayer Leverkusen Atas Hoffenheim
Bundesliga 24/25: Kemenangan Bayer Leverkusen Atas Hoffenheim

Jalan Pertandingan

Sejak Babak pertama di mulai, Bayer Leverkusen menunjukan tekanan yang luar biasa kepada Hoffenheim dan berusaha menguasai tempo pertandingan. Leverkusen berhasil membuka keunggulan pertama pada menit ke-17. Martin Terrier berhasil mencetak gol setelah mendapat umpan dari Victor Boniface.

Bayer Leverkusen kembali mencetak gol kedua mereka pada menit ke-30, Victor Boniface menampilkan permainan hebat di dalam kotak penalti yang menghasilkan gol fantastis, yang mengecoh kiper lawan dan berhasil mencetak gol keunggulan.

Berselang delapan menit, Hoffenheim mencetak gol pertama mereka dan mengejar ketertinggalan poin. Mergim Berisha yang melepaskan tembakan ke arah gawang setelah menerima umpan silang membuat kiper gagal menepisnya dan menjadi gol.

Menjelang akhir pada babak pertama tepatnya menit ke-45+3, Victor Boniface berhasil menembus penjaga gawang dan melepaskan tendangan rendah ke sudut kanan bawah, tetapi Oliver Baumann mampu mengantisipasi arah bola dan menepisnya.

Memasuki babak kedua, Bayer Leverkusen meneruskan Dominasi dari babak pertama. Pada menit ke-59 Leverkusen hampir mencetak gol ketiga mereka, Robert Andrich menerima umpan sempurna di tengah lapangan, mengarahkan bola, dan melepaskan tendangan keras ke tiang kiri. Upayanya gagal mengejutkan Oliver Baumann, yang melakukan penyelamatan gemilang.

Pada menit ke-71 Bayer Leverkusen mendapatkan peluang emas berupa penalti. Florian Wirtz yang di tunjuk sebagai eksekutor, berhasil membobol gawang yang di kawal oleh Oliver Baumann dan mencetak gol ketika untuk Leverkusen.

Gol terakhir pertandingan ini terjadi di menit ke-76. Upaya individu yang mengagumkan dari Victor Boniface diakhiri dengan tendangan dari dalam kotak penalti. Victor mengirim bola rendah ke tengah gawang dan mengubah kedudukan menjadi 1:4, Dan mengakhiri pertandingan dengan kemenangan telak di kandang lawan.

Line-Up Hoffenheim Vs Bayer Leverkusen

Bundesliga 24/25: Kemenangan Bayer Leverkusen Atas Hoffenheim

Hoffenheim menggunakan formasi 3-4-1-2 dengan Marius Bulter dan Mergim Berisha sebagai pemimpin lini penyerangan. Sementara itu Bayer Leverkusen menggunakan formasi 3-4-2-1 dengan Isi Victor Boniface sebagai penyerang lini depan.

Statistik Pertandingan

5 Shots on target 8
3 Shots off target 7
6 Blocked Shots 5
40 Possession (%) 60
4 Corner kicks 12
2 Offsides 1
9 Fouls 10
9 Throw ins 8
2 Yellow cards 2
0 Red cards 0
18 Crosses 23
1 Counter attacks 1
3 Goalkeeper saves 4
9 Goal kicks 6

Laga Selanjutnya

Pada laga berikutnya Hoffenheim akan bertemu dengan Union Berlin di Stadion An der Alten Forsterei pada tanggal 21 September 2024. Sedangkan Bayer Leverkusen akan bertemu dengan Wolfsburg di Bay Arena pada tanggal 22 September 2024.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola liga Jerman ( Bundesliga ) terbaru secara lengkap hanya di  Bundesliga.