Done Deal! Como 1907 Dapatkan Pemain Berdarah Indonesia Kevin Diks

Bagikan

Done Deal Pemain muda berdarah indonesia Kevin Diks akan segera bermain di Serie A. Como 1907 dikabarkan sudah capai kesepakatan dengan Fc Copenhagen untuk mengambil sang bek.

Done Deal! Como 1907 Dapatkan Pemain Berdarah Indonesia Kevin Diks

Como 1907 yang berstatus tim promosi Serie A pada musim 2024/2025. Meski begitu, lariani telah menunjukkan ambisi besar di bursa transfer pada musim panas.

Tim yang diracik Cesc Fabregas itu sangatlah aktif di bursa transfer. Mereka banyak mendatangkan pemain baru untuk menyambut musin panas ini.

Salah satunya yang didatangkan oleh Como 1907 adalah mantan bek Manchester United Raphael Varane. Kini Como 1907 akan segera mendatangkan calon rekan duet varane di jantung pertahanan Como.

Como 1907 Capai Kesepakatan

Como 1907 Capai Kesepakatan

Di Marzio menyebut bahwa Kevin akan melanjutkan kariernya di italia. Karena Como 1907 sudah capai kesepakatan dengan Copenhagen untuk merekrut Kevin.

Transfer Kevin Diks ke Como 1907 di perkisarkan bernilai sekitar 5 juta euro. Kepindahannya yang bisa dituntaskan setelah klub Denmark itu mendapatkan Gabriel Pereira dari Gil Vicente sebagai penggantinya.

Como sudah mencapai kesepakatan personal dengan bek tengah berusia 27 tahun itu. Proses transfernya diperkirakan akan rampung dalam beberapa hari kedepan.

Baca Juga: Road To Final Piala Presiden 2024: Arema FC

Ikuti Jejak Emil Audero

Ikuti Jejak Emil Audero

Sebelum Kevin Diks, Emil Audero adalah pemain indonesia yang di rekrut oleh Como 1907.

Klub yang dimiliki oleh konglomerat indonesia tersebut. Hartono Bersaudara itu mendapatkan Emil Audero dari sampdoria.

Musim lalu, Emil Audero menjalani masa peminjaman selama semusim di inter milan.

Simak dan ikuti terus informasi sepak bola terbaru secara lengkap hanya di shotsgoal.com.